Minggu, 06 Mei 2012

Trailer 'THE EXPENDABLES 2', Sarat Baku Tembak dan Ledakan


By on 23.11

Trailer 'THE EXPENDABLES 2', Sarat Baku Tembak dan Ledakan
THE EXPENDABLES 2. Foto: allentto.com
Trailer debut filmTHE EXPENDABLES 2 yang filmnya dibanjiri para bintang film laga sepertiSylvester StalloneArnold SchwarzeneggerJason Statham,Jean Claude Van DammeChuck Norris, dan Bruce Willis sudah bisa dinikmati secara online.
Seperti filmnya yang pertama, THE EXPENDABLES 2 sudah pasti menyajikan baku hantam, adegan tembak-menembak yang intens, serta ledakan di mana-mana. Itulah alasan mengapa THE EXPENDABLESdibuat, supaya adrenalin penonton terpacu.
Sebagai pengembangan dari film pertamanya, dalam trailer dapat kita lihat beberapa adegan menggelitik yang tentunya makin membuat penonton penasaran sekaligus terpuaskan di saat yang sama.
Beberapa adegan tersebut antara lain, momen saat Jason Statham menyamar sebagai pendeta dan lantas mengucapkan "I now pronounce you man and knife," persis seperti saat pendeta memberkati pasangan yang menikah. Hanya saja kali ini yang 'menikah' adalah pria-pria di depannya dengan pisau
yang dihujamkannya. Atau mungkin kata-kata khas dari Arnold Schwarzenegger seperti "I’m back," turut disertakan dalam film.
Lihat aksi 'reuni' bintang-bintang laga dalam trailer ini:
The Expendables 2

Dari semua adegan yang ada, tentu yang paling ditunggu adalah pertarungan tangan kosong satu lawan satu antara Sylvester Stallonemelawan Jean Claude Van Damme. Dua bintang laga kelas atas Hollywood baku hantam. 
Selain nama-nama di atas, film ini bakal dibintangi oleh Jet Li, Dolph Lundgren, Yu Nan, Terry Crews, Randy Couture, dan Liam HemsworthDirilis tepat para tanggal 17 Agustus, film ini pas bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu di hari libur Kemerdekaan dengan tontonan yang seru.
  (cld/dka)

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih