Jumat, 18 Mei 2012

Gara-Gara 'BATTLESHIP', Rihanna Ketagihan Main Film


By on 18.37

Gara-Gara 'BATTLESHIP', Rihanna Ketagihan Main Film
Foto: Sidomi.com


Berakting dalamBATTLESHIP rupanya menjadi keasyikan tersendiri bagi Rihanna. Lewat debut tersebut, pop star kelahiran Barbados ini memiliki keinginan untuk berakting dalam banyak film.
"Saya sangat menikmati pengalaman dalam BATTLESHIP dan berharap bisa mencoba berbagai jenis peran," aku Rihanna.
Tak lama penyanyi tembang Umbrella ini melanjutkan. "Dengan membintangi berbagai genre film, saya
bisa tahu di genre mana saya lebih unggul. Hal ini tentu akan membuat saya lebih maju."
Dalam film pertamanya, Rihanna diplot berperan sebagai Petty. Sayangnya peran tersebut hanya menjadi tempelan sehingga tak begitu mendapat sorotan berarti dari para kritikus.
Meski sampai saat ini belum mendapat tawaran lagi, Rihanna berharap bahwa karirnya di dunia film bisa sama cemerlang seperti karir bernyanyinya. (cmc/abs)

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih