Selasa, 29 Mei 2012

Johnny Depp Aktor Terfavorit Amerika Serikat


By on 08.52

Dalam poling yang diselenggarakan oleh Harris Interactive baru-baru ini, Johnny Depp terpilih sebagai bintang film terfavorit di Amerika Serikat. Aktor kelahiran Kentucky ini kembali terpilih sebagai aktor paling disukai setelah tahun lalu ia pun memuncaki daftar ini. Lalu, siapa saja aktor terfavorit di bawah Depp? Simak daftar lengkapnya.
Dalam poling yang diselenggarakan oleh Harris Interactive baru-baru ini, Johnny Depp terpilih sebagai bintang film terfavorit di Amerika Serikat. Aktor kelahiran Kentucky ini kembali terpilih sebagai aktor paling disukai setelah tahun lalu ia pun memuncaki daftar ini. Selama dua tahun terakhir, Depp
memang sanggup mempertahankan popularitasnya melalui berbagai film laris sehingga wajahnya tidak pernah hilang dari layar bioskop. Bila di tahun 2010 ia hadir melalui The Tourist dan Alice in Wonderland yang laris manis, di tahun 2011, Depp kembali memantapkan gelarnya sebagai salah satu aktor terlaris di Hollywood melalui Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides dan Rango.
Bila Depp yang berada di puncak daftar ini rajin membintangi berbagai film, lain halnya dengan Denzel Washington yang duduk di posisi kedua. Di tahun 2011, Washington tidak muncul dalam satu film pun. Baru tahun ini ia akan kembali muncul dalam film. Di film besutan Robert Zemeckis, Flight, Washington berperan sebagai pilot yang menyelamatkan pesawatnya dari kerusakan mesin. Sementara itu, dalam Safe House, Washington akan dipasangkan dengan Ryan Reynolds, dimana keduanya berperan sebagai seorang tahanan dan agen CIA yang harus bekerja sama untuk bertahan hidup dari kepungan musuh.
Bila Depp merupakan aktor terfavorit bagi para wanita, Clint Eastwood yang menempati posisi ketiga adalah bintang yang paling banyak difavoritkan oleh para pria. Eastwood yang berada di posisi sembilan tahun lalu, naik enam peringkat dan mendapat nilai seri dengan Denzel Washington. Eastwood yang banyak difavoritkan oleh para responden yang berasal dari daerah selatan Amerika Serikat tahun lalu hadir melalui film J. Edgar. Meski dianggap agak mengecewakan, film yang disutradarainya ini menampilkan akting mengesankan dari Leonardo DiCaprio. Meski tidak menang dalam Golden Globe tahun ini, DiCaprio adalah salah satu aktor yang mendapatkan nominasi sebagai aktor terbaik melalui karyanya dalam film ini.
Di posisi keempat, lagi-lagi menghadirkan aktor yang merangkap sebagai sutradara, ada Tom Hanks yang tahun lalu berada di posisi keenam. Hanks tahun lalu mengarahkan dan membintangi sendiri Larry Crowne, film komedi romantis yang bercerita tentang pria paruh baya yang mendadak kena PHK. Meski tidak sukses di pasaran, masyarakat Amerika sepertinya masih menganggap bahwa Hanks adalah salah satu aktor yang pantas difavoritkan. Selain banyak berperan dalam film-film terkenal, kehidupan pribadinya juga sepi dari pemberitaan miring, sehingga banyak orang yang tetap menyukainya.
Satu lagi aktor senior yang tetap berada di hati para penggemarnya, John Wayne, lagi-lagi bertahan di daftar ini. Wayne yang sudah muncul sebagai salah satu aktor terfavorit sejak Harris Poll pertama kali membuat survey ini di tahun 1994 lagi-lagi berhasil membuktikan bahwa karyanya masih tetap dikenang masyarakat Amerika. Tahun lalu, Wayne berada di posisi ketiga. Meski tahun ini melorot ke posisi kelima, tampaknya untuk menggusur Wayne dari daftar sepuluh besar tetap akan menjadi sesuatu yang sulit di tahun depan.
Tak hanya aktor-aktor tersebut, daftar ini masih memuat nama-nama aktor dan aktris terkenal lainnya. Beberapa diantaranya banyak disebut-sebut dalam perebutan trofi aktor terbaik tahun, sementara sisanya masih merupakan nama-nama favorit dari tahun lalu. Dua aktris terkenal yang sebelumnya hadir dalam daftar ini, Angelina Jolie dan Julia Roberts, kali ini harus rela tergusur oleh nama-nama baru. Ingin tahu siapa saja aktor dan aktris yang tahun ini berhasil menjadi bintang favorit di Amerika? Berikut adalah daftar lengkap sepuluh aktor dan aktris yang difavoritkan oleh masyarakat Amerika Serikat berdasarkan poling yang diadakan oleh Harris Interactive.
1. Johnny Depp
2. Denzel Washington
3. Clint Eastwood
4. Tom Hanks
5. John Wayne
6. George Clooney
7. Sandra Bullock
8. Harrison Ford
9. Will Smith
10. Adam Sandler

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

1 komentar:

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih