Minggu, 06 Mei 2012

John Travolta Direkrut 'THE EXPENDABLES 2'


By on 23.17

John Travolta Direkrut 'THE EXPENDABLES 2'

John Travolta © retna.com
Nama John Travolta memang tak pernah identik dengan film action, setidaknya sampai aktor ini bermain dalam film-film laga di tahun 2000-an. Meski begitu, Sylvester Stallone sepertinya berminat untuk mengajak Travolta untuk bergabung dengan para pemain film THE EXPENDABLES 2 yang rencananya bakal mulai diedarkan tahun 2012 nanti.
Informasi yang bocor menyebutkan kalau Sylvester Stallone masih akan didampingi Jason Statham,
Arnold SchwarzeneggerDolph Lundgren,Bruce Willis, dan Mickey Rourke sementara beberapa nama yang sebelumnya tak masuk di film bagian pertama akhirnya berhasil masuk ke sekuel ini.
Nama yang sudah disebut antara lain adalah John TravoltaChuck Norris, dan Jean-Claude Van Damme. Informasi yang diungkap petinggi studio NU Boyana juga menyebutkan kalau Simon West bakal jadi sutradara film ini sedangkan Bulgaria akan jadi lokasi utama syuting film laga ini.
"THE EXPENDABLES memang akan dibuatkan sekuel. Syuting akan mulai di pekan kedua September," ungkap David Varod, chief executive officer NU Boyana seperti dikutip dari Contact Music. Selain mengaku bahwa pembuatan film ini akan menguntungkan Bulgaria dari sisi promosi, Varod juga yakin kalau film ini bakal lebih bagus dari bagian pertamanya dulu.  (kpl/cmc/roc)
Dilihat sebanyak 379 kali
  • Sent from Indosat Blackberry powered by
  • test

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih