Minggu, 06 Mei 2012

'THE EXPENDABLES 2' Bakal Syuting di China


By on 23.41

'THE EXPENDABLES 2' Bakal Syuting di China

Sylvester Stallone © retna.com
Sebenarnya bukan tujuan pertama Sylvester Stallonememilih lokasi syuting di negeri tirai bambu ini. Keputusan memilih China muncul sebagai dampak kerja sama antara Nu Image dengan distributor film di China. Memang tak seluruh film akan berlokasi di China. Hanya sebagian adegan saja yang akan diambil di sana.
THE EXPENDABLES yang dibintangi Sylvester StalloneJason Statham,Jet Li, dan Dolph Lundgren adalah satu dari sepuluh film dengan pendapatan terbesar di China. Konon film ini berhasil
mengumpulkan sebanyak US$32,1 juta di sana. Berbekal fakta itu pula pemerintah China sepertinya ingin mendatangkan lebih banyak uang dengan menggandeng Nu Image.
Selain mengambil lokasi di China, kabarnya Stallone juga bakal memasukkan Donnie Yen, ke dalam alur cerita yang sebenarnya sudah rampung. Tak jelas seberapa besar peran yang didapat salah satu aktor terbesar di China ini namun yang pasti film ini harus sudah mulai diedarkan ke berbagai gedung bioskop mulai bulan Agustus 2012 nanti. Untuk bagian kedua ini Sylvester Stallone menyerahkan kursi sutradara pada Simon West yang sempat mengerjakan CON AIR dan LARA CROFT: TOMB RAIDER.               (kpl/cmc/roc)
Dilihat sebanyak 805 kali
  • Sent from Telkomsel iPhone 3GS powered by
  • test

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih