Sabtu, 08 Juni 2013

10 Tempat yang dikenal sebagai tempat bunuh diri didunia


By on 23.35

Bunuh diri selalu menjadi pilihan terakhir karena keputus asaan dan tidak bisa mengontrol diri akibat sesuatu hal yang menyebabkan orang tersebut stres,karena sebagian orang mengambil kesimpulan jika bunuh diri adalah pilihan yang tepat untuk penyelesaian masalah,nah didunia ada tempat yang terkenal karena di tempat tersebut sering dijadikan tempat orang bunuh diri,tempat mana sajakah yang dijadikan orang sebagai tempat bunuh diri???
mari kita simak informasinya berikut ini.......

1.Stasiun Bawah Tanah London

 
Kereta bawah tanah adalah sarana angkutan umum yang umum digunakan di London,Inggris,namun sarana kereta yang super cepat ini malah digunakan untuk menghancurkan diri sendiri atau bunuh diri oleh sebagian orang yang berputus asa dan mengalami stres berat,dan pilihan inilah yang orang ambil ketika sudah mengalami stres berat.Stasiun kereta yang paling terkenal dijadikan tempat bunuh diri adalah stasiun King's Cross dengan 145 kematian antara 2001-2011. 

2.Menara Eiffel

 Menara eiffel adalah simbol romantis kota paris ,selain itu menara eiffel juga sebagai tujuan wisata yang paling terkenal didunia,tetapi oleh sebagian orang menara eiffel dijadikan tempat untuk mengakhiri hidupnya,menara setinggi 324 meter ini sering dijadikan orang sebagai tempat bunuh diri,ada yang melompat,gantung diri,dan meminum racun dekat menara eiffel,hal tersebut membuat kepolisian kota paris harus ekstra waspada terhadap orang yang stres atau depresi karena bisa saja orang tersebut melompat dari ketinggian 324 meter tersebut.

3.Jembatan Nusle

  Kawasan Nusle di Praha, ibu kota RepubliK Ceko adalah daerah yang sangat indah pemandangan rumah-rumah kecil dan bangunan yang sudah kuno yang ada pada kawasan Nusle,disinilah terdapat jembatan beton besar dengan ketinggian 43 meter,dan disini jugalah orang-orang yang putus asa mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke bawah jembatan dan langsung tertabrak kereta bawah tanah.Dikabarkan ada 300 orang yang tewas akibat loncat ke bawah jembatan.

4.Beachy Head

 Beachy Head adalah tempat tebing tinggi kapur terjal di kawasan Sussex Timur, Inggris.Tempat ini sebenarnya indah dan tempat ini memang indah tetapi curamnya tebing ini membuat menarik perhatian bagi orang yang depresi berat dan putus asa yang akhirnya mengakhiri hidupnya di tebing curam yang indah ini.dilaporkan bahwa ada 20 kasus bunuh diri di tebing curam ini,sehingga kepolisian setempat harus berpatroli untuk mencegahnya orang yang ingin mengakhiri hidupnya di tebing yang indah ini.

5.Jembatan Layang Pangeran Edward
 
Jembatan layang Pangeran Edward ini dibangun dengan lima jalur besar di salah satu sistem jalan raya kota Toronto, Kanada.Pagar disamping Jembatan yang rendah membuat orang yang berputus asa dijadikan tempat bunuh diri.Tercatat setiap 22 hari seseorang bunuh diri dilokasi ini yang membuat pemerintah bertindak dengan cara membangun tembok baja dipinggiran jembatan.

6.The Gap
 
The Gap adalah tebing curam sama seperti Beachy Head tetapi ini terletak di Australia yang mungkin lebih berbahaya dari Beachy Head.Yang berlokasi di semenanjung South Head, Sydney Timur,Tebing atau jurang yang sangat curam ini menjadi lokasi yang sangat tepat dan menjadi saksi seseorang yang mengakhiri hidupnya ,dan kasus bunuh diri ini sudah bertahun-tahun lamanya.Dan hal tersebut membuat kepolisian setempat bertindak dengan cara menyewa penjaga agar mencegah sesorang yang ingin melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari ujung tebing ini.

7.Air Terjun Niagara

 
Jika anda melihat orang yang jatuh dari air terjun Niagara ini dan mengira mereka itu terjatuh atau sedang melakukan shooting sebuah film,anda salah,ada 20 hingga 40 orang yang benar benar mengakhiri hidupnya dengan cara melompat kedalam air terjun setiap tahunnya.hal tersebut terbukti dengan adanya 5.000 mayat di bawah/kaki air terjun Niagara tersebut dari tahun 1850 hingga 2011 ,dengan banyaknya yang bunuh diri membuat air terjun ini dikenal sebagai tempat bunuh diri paling populer didunia

8.Jembatan Golden Gate

 
Panorama keindahan jembatan golden gate San Fransisco yang menjadi simbol Pantai Barat yang hanya bisa disaingi oleh Hollywood.Jembatan ini tingginya adalah 75 meter dan membuat pesona keindahan pejalan kaki dan karena itulah juga banyak orang yang mengakhiri hidup dengan cara melompat ke air.Tercatat ada 1.200 nyawa yang melayang akibat kasus bunuh diri dilokasi jembatan ini,tetapi itu hanya dugaan saja mungkin aslinya lebih banyak yang melakukan bunuh diri di tempat ini.

9. Jembatan Sungai Yangtze Nanjing

 
Negara Cina yang dikenal dengan negara majunya sehingga bisa menciptakan dan mendirikan bangunan dan arsitektur yang besar dan megah dan salah satunya adalah jembatan ini,selain dari bangunan yang mewah dan megah ini,jembatan ini juga menjadi tempat bunuh diri paling menonjol di Asia dengan jumlah lebih dari 2.000 kematian. Hal ini membuat polisi China menempatkan penjaga jembatan Yangtze untuk mencegah kasus bunuh diri.

10.Gunung Mihara 

 
Gunung Mihara menjadi salah satu lokasi yang populerl di kawasan Jepang dan menjadi rival dari hutan Aokigahara di kaki gunung Fuji yang menjadi lokasi bunuh diri terbanyak di dunia. Mihara adalah sebuah gunung api aktif dengan lava yang bisa kamu temui dengan cara melompat di bibir kawah. Hampir satu dekade terakhir, melompat di lava panas menjadi cara favorit untuk bunuh diri. Pada tahun 1933 saja, ada 944 orang yang melompat.

sekian informasi tentang tempat atau lokasi yang populer yang dijadikan tempat mengakhiri hidup,memang kenyataannya faktor masalah pekerjaan atau hutang yang biasanya orang membuat pilihan mengakhiri hidupnya,kita harus menghindari sikap tersebut karena kita harus percaya bahwa jika ada masalah selalu ada jalan dan kita harus berusaha menyelesaikannya,wasalam dan terimakasih....
 
 


 

 

 

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih