Selasa, 29 Mei 2012

Sepuluh Film yang Dirilis Juni 2012


By on 04.40


Persaingan kian menghangat di musim panas tahun ini. Setelah The Avengers(2012) menghancurkan banyak film dan menyabet titel sebagai pemegang berbagai rekor baru, bulan ini kompetisi akan lebih banyak digulirkan oleh film-film keluarga dan komedi. Bulan Juni merupakan saat yang tepat untuk membawa anak-anak Anda ke bioskop karena Madagascar 3: Europe’s Most Wanted danBrave akan tampil sebagai tontonan yang cocok untuk seluruh anggota keluarga. Ingin tahu film-film apa lagi yang akan meramaikan bioskop di bulan depan? Berikut 10 film yang akan dirilis di bulan Juni 2012.
SEPUTAR INFO - Persaingan kian menghangat di musim panas tahun ini. Setelah menyaksikan The Avengers (2012) menghancurkan banyak film dan menyabet titel sebagai pemegang berbagai rekor baru, bulan ini kompetisi akan lebih banyak digulirkan oleh film-film keluarga dan komedi. Bulan Juni merupakan saat yang tepat untuk membawa anak-anak Anda ke bioskop karena Madagascar 3: Europe’s Most Wanted danBrave akan tampil sebagai tontonan yang cocok untuk seluruh anggota keluarga. Ingin tahu film-film apa lagi yang akan meramaikan bioskop di bulan depan? Berikut adalah daftar sepuluh film yang akan dirilis di bulan Juni 2012.

1. Snow White and the Huntsman
Iri dengan kecantikan sang putri, Snow White (Kristen Stewart), Ratu Ravenna (Charlize Theron) yang jahat memutuskan untuk membunuhnya. Ratu Ravenna mengirimkan seorang pemburu (Chris Hemsworth) untuk menghabisi Snow White. Tapi, yang tidak disangkanya, sang pemburu justru bersimpati pada Snow White dan memutuskan untuk membantunya. Akhirnya, sang pemburu pun melatih Snow White untuk membela dirinya dengan pedang dan tameng, mempersiapkan dirinya untuk terlibat dalam perang untuk merebut kembali kerajaannya yang dirampas oleh sang ratu.
Sutradara: Rupert Sanders
Penulis Naskah: Evan Daugherty, John Lee Hancock, Hossein Amini
Pemeran: Kristen Stewart (Snow White), Chris Hemsworth (The Huntsman), Charlize Theron (Ravenna), Sam Claflin (William), Sam Spruell (Finn), Ian McShane (Beith)
Tanggal Rilis: 1 Juni 2012 (Amerika Serikat)

2. Prometheus
Sekumpulan peneliti yang menemukan petunjuk tentang asal usul kehadiran kehidupan di Bumi pergi ke luar angkasa dengan kapal Prometheus. Di planet yang mereka tuju, mereka menemukan hal-hal aneh yang menunjukkan tanda-tanda bahwa ada kehidupan lain di luar Bumi. Tapi, ekspedisi mereka untuk menyelidiki asal usul kehidupan justru mengantarkan mereka pada teror yang berpotensi untuk menjadi pemicu awal kepunahan manusia.
Sutradara: Ridley Scott
Penulis Naskah: Jon Spaihts, Damon Lindelof
Pemeran: Noomi Rapace (Elizabeth Shaw), Michael Fassbender (David), Charlize Theron (Meredith Vickers), Idris Elba (Janek), Guy Pearce (Peter Weyland), Logan Marshall-Green (Charlie Holloway)
Tanggal Rilis: 8 Juni 2012 (Amerika Serikat)

3. Madagascar 3: Europe’s Most Wanted
Alex (Ben Stiller), Marty (Chris Rock), Gloria (Jada Pinkett Smith), dan Melman (David Schwimmer) kembali dalam petualangan ketiganya dalam Madagascar 3: Europe’s Most Wanted. Keempatnya masih berusaha untuk kembali pulang ke kota New York, tapi mereka harus mencari rekan-rekan penguin mereka terlebih dahulu. Petualangan keempat sahabat ini membawa mereka ke Monte Carlo. Tapi, setelah bertemu dengan teman-teman mereka yang lain, sekawanan hewan ini tidak dapat berkeliaran di Eropa tanpa menarik perhatian. Akhirnya, mereka memutuskan untuk menyusup ke dalam sebuah sirkus hewan keliling agar dapat bepergian tanpa dicurigai.
Sutradara: Eric Darnell, Tom McGrath, Conrad Vernon
Penulis Naskah: Eric Darnell, Noam Baumbach
Pengisi Suara: Ben Stiller (Alex), Chris Rock (Marty), David Schwimmer (Melman), Jada Pinkett Smith (Gloria), Sacha Baron Cohen (King Julien XIII), Cedric the Entertainer (Maurice)
Tanggal Rilis: 8 Juni 2012 (Amerika Serikat)

4. Rock of Ages
Sherrie Christian (Julianne Hough), seorang gadis dari kota kecil, dan Drew Boley (Diego Boneta), seorang pria dari kota bertemu di Sunset Strip pada tahun 1987. Dengan latar belakang lagu-lagu dari Def Leppard, Joan Jett, Journey, Foreigner, Bon Jovi, Night Ranger, REO Speedwagon, Pat Benatar, Twisted Sister, Poison, sampai Whitesnake, petualangan mereka di Los Angeles yang gemerlap pun dimulai. Kisah manis antara Sherrie dan Drew yang dimulai dengan cinta pada pandangan pertama pun bergulir. Tapi, tentu saja hal ini tidak berlangsung tanpa halangan.
Sutradara: Adam Shankman
Penulis Naskah: Justin Theroux, Chris D’Arienzo, Allan Loeb
Pemeran: Tom Cruise (Stacee Jaxx), Julianne Hough (Sherrie Christian), Malin Akerman (Constance Sack), Bryan Cranston (Mayor Mike Whitmore), Alec Baldwin (Dennis Dupree), Catherine Zeta-Jones (Patricia Whitmore)
Tanggal Rilis: 15 Juni 2012 (Amerika Serikat)

5. That’s My Boy
Ketika masih remaja, Donny (Adam Sandler) memiliki anak bernama Todd. Donny membesarkan Todd sendirian sebagai orang tua tunggal sampai sang anak berumur 18 tahun. Setelah bertahun-tahun tak bertemu, Todd (Andy Samberg) yang sudah menjadi pria dewasa kesal saat tahu bahwa ayahnya tiba-tiba memutuskan untuk datang ke pesta pernikahannya meski tak diundang. Donny berusaha keras untuk kembali menjalin hubungan dengan Todd. Namun, ia kini harus menghadapi bahwa caranya yang buruk dalam membesarkan anak di masa yang lalu, kini memberi dampak besar pada hubungannya yang renggang dengan Todd.
Sutradara: Sean Anders
Penulis Naskah: David Caspe
Pemeran: Adam Sandler (Donny), Andy Samberg (Todd), Leighton Meester (Jamie), James Caan (Father McNally), Milo Ventimiglia (Chad), Blake Clark (Gerald)
Tanggal Rilis: 15 Juni 2012 (Amerika Serikat)

6. Brave
Putri Merida (Kelly Macdonald) merupakan anak dari Raja Fergus (Billy Connolly) dan Ratu Elinor (Emma Thompson). Merida yang jago memanah adalah seorang gadis yang keras kepala. Bertekad untuk menentukan sendiri jalan hidupnya, Merida berkonsultasi pada seorang nenek sihir tua yang eksentrik (Julie Walters). Namun, hal ini berakhir pada kekacauan karena Merida justru melepas sebuah kutukan berbahaya. Sang putri pun harus belajar kembali apa artinya keberanian dan kepahlawanan untuk mengakhiri kutukan ini sebelum terlambat.
Sutradara: Mark Andrews, Brenda Chapman, Steve Purcell
Penulis Naskah: Mark Andrews, Steve Purcell, Brenda Chapman, Irene Mecchi
Pengisi Suara: Kelly Macdonald (Princess Merida), Emma Thompson (Queen Elinor), Kevin McKidd (Lord MacGuffin / Young MacGuffin), Craig Ferguson (Lord Macintosh), Robbie Coltrane (Lord Dingwall), Julie Walters (Wise Woman), Billy Connolly (King Fergus)
Tanggal Rilis: 22 Juni 2012 (Amerika Serikat)

7. Abraham Lincoln: Vampire Hunter
Setelah menyaksikan ibunya dibunuh oleh vampir sewaktu masih kecil, Abraham Lincoln menyatakan perang pribadi dengan kaum penghisap darah ini. Setelah dewasa, Lincoln mengetahui bahwa para vampir berniat untuk menguasai Amerika Serikat. Tidak rela melihat negaranya dikuasai oleh makhluk-makhluk ini, Lincoln pun bertransformasi sebagai seorang pembasmi vampir bersenjatakan kapak dan senjata api.
Sutradara: Timur Bekmambetov
Penulis Naskah: Seth Grahame-Smith, Simon Kinberg
Pemeran: Mary Elizabeth Winstead (Mary Todd Lincoln), Dominic Cooper (Henry Sturgess), Alan Tudyk (Stephen A. Douglas), Benjamin Walker (Abraham Lincoln), Rufus Sewell (Adam), Anthony Mackie (William Johnson)
Tanggal Rilis: 22 Juni 2012 (Amerika Serikat)

8. To Rome with Love
Film To Rome with Love adalah karya terbaru Woody Allen. Bila sebelumnya Allen mengabadikan romantisnya kota Paris dalam Midnight in Paris (2011), To Rome with Lovetentu saja dibuat sebagai homage terhadap kota Roma. Film dengan banyak cerita dan karakter ini mempertemukan berbagai situasi yang terjadi pada orang-orang Amerika Serikat dan Italia dalam berbagai kisah cinta dan juga petualangan.
Sutradara: Woody Allen
Penulis Naskah: Woody Allen
Pemeran: Ellen Page (Monica), Woody Allen (Jerry), Jesse Eisenberg (Jack), Penélope Cruz (Anna), Alec Baldwin (John), Alison Pill
Tanggal Rilis: 22 Juni 2012 (Amerika Serikat)

9. Magic Mike
Magic Mike yang diinspirasi dari kisah hidup Channing Tatum bercerita tentang seorang pria bernama Mike Martingano (Channing Tatum) yang berprofesi sebagai seorang penari telanjang. Mike yang sudah sangat berpengalaman di industri ini menjadi mentor untuk seorang anak muda bernama The Kid (Alex Pettyfer), yang baru bergabung menjadi seorang penari. Mike pun mengajari The Kid tentang kehidupan sebagai seorang penari telanjang pria, bagaimana caranya berpesta, menggaet wanita, dan tentu saja, bagaimana caranya menghasilkan banyak uang dalam profesinya.
Sutradara: Steven Soderbergh
Penulis Naskah: Reid Carolin
Pemeran: Channing Tatum (Mike Martingano), Alex Pettyfer (The Kid), Matt Bomer (Ken), Matthew McConaughey (Dallas), Joe Manganiello (Big Dick Richie), Riley Keough (Zora)
Tanggal Rilis: 29 Juni 2012 (Amerika Serikat)

10. Ted
Sewaktu masih kecil, John Bennett berdoa agar boneka beruang kesayangannya, Ted, dapat menjadi sosok yang benar-benar hidup. John pun mendapatkan keinginannya, dan Ted yang tadinya hanya boneka biasa kini dapat berperilaku layaknya manusia. Beberapa tahun kemudian, John (Mark Wahlberg) sudah tumbuh dewasa dan Ted (Seth MacFarlane) yang manis sudah berubah menjadi boneka beruang penggoda wanita yang suka minum-minum dan bermulut jorok. Persahabatan yang dijalin keduanya memang tak lekang dimakan waktu, tapi John yang sekarang sudah berpacaran dengan Lori (Mila Kunis) menyadari bahwa ia tidak bisa selamanya hidup bebas seperti bujangan bersama Ted. Apakah John yang sudah bersahabat dengan Ted semenjak kecil siap untuk melepas temannya dan menjadi seorang pria dewasa yang bertanggung jawab?
Sutradara: Seth MacFarlane
Penulis Naskah: Seth MacFarlane, Alec Sulkin & Wellesley Wild
Pemeran: Mila Kunis (Lori), Mark Wahlberg (John), Giovanni Ribisi (Donny), Seth MacFarlane (Ted), Patrick Warburton (Guy), Joel McHale (Rex)
Tanggal Rilis: 29 Juni 2012 (Amerika Serikat)
Foto cover: thehdwallpapers.net

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih