Senin, 07 Mei 2012

Empat Pensiunan Agen Lanjut Usia Kembali Beraksi di 'RED 2'


By on 02.38

Empat Pensiunan Agen Lanjut Usia Kembali Beraksi di 'RED 2'
Helen Mirren dan John Malkovich dalam 'RED'.©Splashnews.com
Kangen dengan 4 mantan tentara lanjut usia dalamRED? Jika ya, maka sabarlah menanti kelanjutan cerita sepak terjang Bruce WillisHelen MirrenMorgan Freeman, dan John Malckovichdalam film sekuelnya, RED 2.
Proyek yang diproduseri Lorenzo di Bonaventura ini memang telah lama mendapat lampu hijau untuk segera dibuat, namun baru beberapa waktu lalu proyek ini mendapatkan sutradara yang pas. Dean Parisot yang pernah membesut GALAXY QUEST kabarnya sedang dalam tahap negosiasi final
dengan pihak studio untuk melanjutkan seri komedi aksi yang sukses meraup keuntungan 90 juta Dollar Amerika ini.
RED (Retired. Extremely Dangerous) berkisah pensiunan agen khusus tentara (Willis) yang harus mengumpulkan kembali mantan timnya untuk memberantas para pembunuh bayaran yang sedang mengincar nyawanya. Kendati para penulis naskah terdahulu, Jon dan Erich Hoeber kembali disewa untuk menggarap kisah filmnya nanti, hingga saat ini belum ada kepastian bahwa keempat bintang dalam RED bakal dipanggil kembali untuk membintangi film kedua.
Banyak sumber yang mengatakan bahwa John Malkovich dan Helen Mirren akan bergabung kembali untuk RED 2 ini. Jadwal syutingnya memang masih lama, namun Willis sepertinya sudah siap bergabung sembari menunggu para pemain lainnya menandatangani kontrak.  (cld/dka)

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih