Minggu, 06 Mei 2012

Tanggal Rilis 'THE EXPENDABLES II' Diumumkan


By on 23.32

Tanggal Rilis 'THE EXPENDABLES II' Diumumkan

The Expendables @ aceshowbiz.com
Melanjutkan kesuksesan THE EXPENDABLESSylvester Stallone dan Lionsgate rupanya benar-benar serius untuk memunculkan sekuelnya. Bahkan, rumah produksi besar ini sudah mengumumkan tanggal perilisan untuk THE EXPENDABLES II.
Lionsgate mengumumkan bahwa sekuel film laga ini akan mulai diputar di berbagai bioskop di seluruh dunia pada 17 Agustus 2012, hampir dua tahun setelah film pertamanya dirilis.
Untuk para aktornya, sebagian besar yang ada di film pertama akan muncul, seperti Jason Statham
Jet LiRandy Couture, dan Terry Crews. Sedangkan, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger rencananya akan bermain peran yang lebih besar di film kedua ini, tak seperti film pertama yang memunculkan keduanya hanya sebagai cameo.
Sylvester Stallone, yang menjadi 'pria di belakang' kamera untuk film pertama, sekaligus tokoh utamanya, juga akan menjalankan kehormatan untuk menjadi sutradara pada sekuelnya nanti. Pengumuman tanggal perilisan ini mengindikasikan bahwa proses syuting akan dimulai pada akhir tahun ini. (ace/mae)

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih