Jumat, 18 Mei 2012

Celine Dion Jual Rumah Rp265,5 Miliar!


By on 18.19

Celine Dion Jual Rumah Rp265,5 Miliar!
Celine Dion ©efisuren.eu

Celine Dion berencana untuk melepas tempat tinggal mewahnya kepada publik. Rumah yang terletak di Kanada itu dibandrol dengan harga US$29,5 juta atau sekitar Rp265,5 miliar! Berminat?
Diungkapkan suami Celine bahwa kehidupan mereka kini telah berubah. Sejak kelahiran anak kembar
mereka - Nelson dan Eddie yang kini berusia 19 bulan, telah membawa perubahan dalam pandangan hidup keduanya.
Mereka butuh tempat tinggal yang lebih nyaman, khususnya tempat dengan lokasi yang pas karena lebih sering berada di Amerika. Ditambah lagi, sekolah anak tertua mereka yakni Rene-Charles juga di Amerika.
"Kami lebih sering berada di Florida, Rene-Charles sekolah di sana," ujar Rene Angelil, suami Celine Dion. "Dan tentu saja, kami juga berkomitmen di (Las) Vegas karena Celine," tambahnya yang dilansir
Rumah mewah Celine yang berharga puluhan juta dolar itu memang istimewa. Rumah itu sendiri terletak di sebuah pulau pribadi bernama Ile Gagnon, tepatnya di antara Laval dan pantai Utara Montreal. Harga yang tinggi itu menjadikan rumah Celine sebagai satu dari lima rumah termahal di Kanada.
Penjualan rumah akan diserahkan ke Sotheby, sekaligus yang akan menjadi pelindung keamanan dari para turis yang kerap menyewa perahu ke pulau tersebut.
Namun, meski lebih sering menghabiskan waktu di Amerika, Rene meyakinkan bahwa keluarganya tidak akan meninggalkan Kanada. Mereka berencana untuk membeli rumah lain masih di negara itu. (cmc/boo)

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih