Senin, 18 April 2011

Sylvester Stallone Siapkan Rambo 5


By on 20.01


         Rambo memang nggak ada matinya. Sukses dengan seri keempat, kini Sylvester Stallone berencana membuat sekuel kelima film action tersebut. Stallone mengungkapkan kalo saat ini ia sedang mengembangkan naskah baru untuk instalment kelima film franchise ini. Tapi Rambo berikutnya akan sama sekali berbeda dengan petualangan di hutan yang dijalani karakter ini sebelumnya. Dalam wawancara dengan surat kabar
Swedia, Metro, aktor berbadan kekar
ini mengatakan, kalo dia akan suka membawa Rambo ke genre yang berbeda, sedikit eksperimen dengan karakter ini. Dia pun sepenuhnya nggak akan membuat film perang lagi. “Aku nggak bisa melangkah lebih jauh dengan itu lebih dari apa yang sudah kubuat. Sepertinya aku nggak akan mengungkapkannya pada titik ini. Tapi saat ini, aku sudah setengah jalan menulis naskahnya,” tambah aktor kondang ini. Film Rambo yang dibintangi Stallone ini dimulai sejak lebih dari 25 tahun lalu dengan judul First Blood, Ramb First Blood part II, dan Rambo III dirilis tahun 1985 dan 1988, serta yang paling baru, Rambo IV (2008).

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih