Sabtu, 09 April 2011

Biografi tentang Daniel Jacob Radcliffe


By on 08.52

Daniel Jacob Radcliffe lahir pada 23 Juli 1989 Anak dari Alan Radcliffe dan Marcia Gresham.
Dia mulai tampil di produksi sekolah kecil sebagai anak muda.
Tak lama, ia mendapat peran dalam David Copperfield (1999) (TV), sebagai David Copperfield muda.
Beberapa tahun kemudian, ia mendarat berperan sebagai Mark Pendel dalam The Tailor of Panama (2001), anak dari Harry dan Louisa Pendel (Geoffrey Rush dan Jamie Lee Curtis).
Lee Curtis memang menunjukkan kepada ibu Daniel bahwa ia bisa Harry Potter sendiri.
Segera setelah itu, Daniel dilemparkan sebagai Harry Potter oleh sutradara, Chris Columbus dalam film yang melanda teater di 16 November, 2001 Harry Potter dan Batu Bertuah (2001).
Dia diakui di seluruh dunia setelah film ini dirilis.
Menyenangkan penonton dan kritikus di mana-mana, film pada sekuel, Harry Potter dan Kamar Rahasia (2002), dimulai tak lama kemudian.
Dia muncul lagi sebagai Harry dalam Harry Potter dan Tawanan Azkaban (2004) disutradarai oleh Alfonso Cuarón, dan kemudian muncul dalam Harry Potter dan Piala Api (2005) disutradarai oleh Mike Newell.
Tak lama kemudian, ia menyelesaikan syuting Desember Boys (2007) di Adelaide, Australia, Kangaroo Island, dan Geelong, Australia yang dimulai pada 14 November 2005 dan berakhir pada bulan Desember.
Tanggal 27 Januari 2006, ia menghadiri South Bank Awards Tampilkan untuk menyampaikan penghargaan untuk "Artis terobosan of the Year" untuk Billie Piper.
Dan reprised karakter yang terkenal sekali lagi untuk cicilan berikutnya dari seri Harry Potter, Harry Potter dan Orde Phoenix (2007).
Pada bulan Februari 2007 ia mengambil peran panggung pertamanya di Equus bermain West End untuk memuji seluruh dunia dari penggemar dan kritikus.
Dia telah menyelesaikan syuting film TV My Boy Jack (2007) (TV), yang akan udara pada tanggal 11 November 2007 di Inggris.


Sekarang menjadi salah satu orang di dunia yang paling dikenal, Daniel menjalani hidup agak normal. Dia telah membuat teman-teman yang bekerja di film Harry Potter, yang termasuk rekan-bintang Rupert Grint dan Emma Watson.
Keremehan

Suka bermain pranks ketika ia 10. Ia mengambil telepon selular co-star Robbie Coltrane dan mengubahnya sehingga semua pesan yang ada di Turki.

Memiliki dua terrier perbatasan bernama Binka dan Nugget.

Mencoba membaca buku pertama Harry Potter saat ia berusia 8 tahun, tetapi tidak dapat menyelesaikannya. Akhirnya membaca seluruh isi buku ketika ia telah dilemparkan di peran utama dari film

Tidak pernah benar-benar melihat film The Tailor of Panama (2001) di mana ia muncul.

buku favorit-Nya dari seri Harry Potter sejauh ini adalah nomor tiga, Harry Potter dan Tawanan Azkaban.

Pada Februari 2002, ia dinominasikan untuk, dan memenangkan "Best Newcomer" di upacara Award Club Variety.

Menerima Sir James Carreras Penghargaan Untuk Bakat Posisi Baru untuk perannya dalam Harry Potter di The Club Showbusiness Variety Awards 2002.

Terpilih Person of the Year 2002 oleh Kids Time.
Telah menyatakan bahwa 12 Angry Men (1957) adalah film hitam putih pertama yang pernah melihat dan juga film favoritnya.

Dia bernama Jane's Addiction, The Libertini, Rage Against the Machine dan The Darkness antara band favoritnya.

David Heyman, produser untuk film-film Harry Potter kebetulan berada di sebuah drama yang baik dan ayah Dan Dan, Alan Radcliffe, berada di. Setelah Heyman melihat Radcliffe, karena kedua orang saling kenal, dia diperkenalkan kepada anaknya dan ketika Heyman melihat Daniel dia pikir dia tampak sempurna untuk bagian tersebut. Bahkan, malam itu di bermain, Heyman tidak bisa membantu hanya menatap Dan karena dia meskipun dia sempurna untuk bermain Harry. Daniel mengikuti audisi untuk, dan mendapatkan bagian yang sekarang ia paling dikenal untuk, Harry Potter.

Ia menikmati mendengarkan musik Blur, Muse, The Music, Zwan dan Brendan Benson.

A 23 Februari 2004 artikel di surat kabar Inggris 'The Sun' yang tercantum dia sebagai remaja terkaya ketiga Inggris di belakang hanya Pangeran Harry Windsor dan Charlotte Gereja. Dia dikatakan senilai 5 juta pound.

Telah menerima £ 6.000.000 sejauh menggambarkan Harry Potter, membuatnya remaja terkaya kedua di Inggris belakang 14 juta Pangeran Harry Windsor's pound. [2004]

Dapat memutar lengannya 360 derajat.

Adalah penggemar besar dari Gary Oldman, co-bintang dalam Harry Potter dan Tawanan Azkaban (2004), Harry Potter dan Piala Api (2005), dan Harry Potter dan Orde Phoenix (2007).
Merupakan pendukung Fulham Football Club meskipun ia tidak menikmati bermain sepak bola sendiri.

Dia adalah penggemar Red Hot Chili Peppers dan menghadiri konser mereka di London pada bulan Juni 2004.
Beberapa kelompok musik favoritnya adalah Stratovarius (Finlandia), Huey Lewis dan The News (AS), dan Tom Robinson (Inggris).

aktor favorit termasuk Aishwarya Rai, Christina Ricci, Cameron Diaz, Scarlett Johansson dan Ben Stiller.

Ia awalnya tidak menyukai "Harry Potter" buku ketika ia pertama kali membacanya.

Terutama seperti grup musik The Sex Pistols. Dia juga memainkan gitar bass.

Dia adalah penggemar indie rock. Beberapa dari band favorit meliputi: Zutons, Razorlight, The Libertini, Bloc Party, Harapan dari Amerika, The Futureheads dan Kaiser Chiefs.
Penundaan antara syuting kedua dan ketiga Harry Potter film disebabkan karena orang tuanya ingin dia bisa masuk sekolah normal untuk sementara waktu.

Mengatakan dia tidak membaca artikel atau ulasan tentang dirinya atau film-filmnya.

Dia mendukung Demelza House Children's Hospice, yang merupakan amal yang peduli untuk anak-anak terminally-sakit di Kent, East Sussex dan London Selatan wilayah Inggris. Dan selalu meminta para penggemarnya untuk menyumbangkan kepada setiap amal Natal dan pada hari ulang tahunnya bukannya mengirimnya hadiah. Dalam buku tersebut, 'Harry Potter dan Pangeran Berdarah-Campuran', penulis JK Rowling bernama karakter Demelza Robins setelah amal.

Dia suka musik dari The Strokes, The Clash dan Pixies.

[Mei / Juni 2006] Dia duduk di Tingkat AS di Sastra Inggris, Sejarah, dan Agama dan Filsafat untuk tingkat AS (ujian perguruan tinggi tahun pertama).
Dinamakan remaja Inggris terkaya dengan kekayaan £ 23.000.000 mencengangkan, setelah ia menandatangani kesepakatan pon 8 juta untuk membuat film kelima dari seri Harry Potter.
Ketakutan dan kru-up departemen membuat ketika ia datang di set dengan plester menempel di wajahnya berlumuran darah mengklaim bahwa dia telah berperang hari sebelumnya (hanya untuk tertawa).

Orang tuanya adalah Alan Radcliffe, seorang agen sastra, dan Marcia Gresham, seorang direktur casting.
Juga merupakan penggemar berat The Killers.

Sebelum bekerja dengan Brendan Gleeson dalam seri Harry Potter, ia bekerja dengan dia di The Tailor of Panama (2001).

23 Juli 2007 - Muncul di BBC Radio's Test Match Khusus, dari bangsawan, London, pada hari terakhir pertandingan India Inggris ay tes. Ini adalah hari ulang tahun ke-18 dan ia adalah seorang tamu di "Lihat dari Batas" diselenggarakan oleh Jonathan Agnew, koresponden kriket BBC. Dia berbicara tentang karirnya untuk saat ini, kecintaannya pada kriket dan kekagumannya pada grit pemain favorit Paulus nya Collingwood. Dia muncul untuk kedua kalinya pada tahun 2009 disertai dengan cor sesama anggota Potter Tom Felton yang memerankan Draco Malfoy.

Sangat dekat dengan aktor Gary Oldman.

Agennya Sue Latimer adalah ibu (dan agen) kepada temannya dan sesama aktor Freddie Highmore.
Dia adalah penggemar berat John Wayne.

Apakah peringkat # 6 pada Daftar Forbes The 20 Top-Earning Young Superstars. (2007).

Named # 23 pada 100 Kekaisaran Magazine Sexiest Movie Stars. (2007).

Apakah peringkat # 10 di Yahoo! Daftar 10 Bintang Paling Populer Tahun 2007 tentang Film Yahoo!. (2007).

Apakah peringkat # 79 di Daftar Forbes The Celebrity 100. (2007).

Pada tahun 2007, Majalah Forbes memperkirakan pendapatannya tahun di $ 15 juta.

Apakah peringkat # 29 di Entertainment Weekly's '30 bawah 30 'daftar aktor. (2008).

Apakah peringkat # 3 di TV Guide Top 10 Teen Star Countdown (2008).

Apakah peringkat # 8 pada Moviefone 'The 25 Aktor Paling populer Sesuai 25' (2008).

Disebut sebagai salah satu dari 1000 London orang paling berpengaruh tahun 2008.

Peringkat # 11 di atas MSN pencarian untuk bintang di bawah usia 25 di tahun 2008.

Peringkat # 1 di atas MSN pencarian untuk laki-laki pada tahun 2007.

Dalam penggalangan dana 2003 Comic Relief, seikat rambut Dan yang dijual di pelelangan untuk £ 751 Inggris, jumlah tertinggi terangkat.

Pada tahun 2008, Dan dan menjadi tokoh Equus mengangkat $ 203.746 untuk amal, BroadwayCares / Gypsy EquityFightsAids 20 kompetisi Tahun, menetapkan rekor paling yang pernah dibesarkan oleh sebuah drama Broadway. Mereka tidak hanya mengalahkan jumlah yang diajukan oleh musikal Broadway lain, tetapi juga datang runner up untuk presentasi yang terbaik, sekali lagi mengalahkan setiap lain musik dengan lagu mereka sendiri dan tarian. (Presentasi menang adalah Lion King's). Dan menulis dan menyanyikan lagu. http://www.broadwaycares.org/events/gypsy.cfm.

Menganggap dirinya sebagai seorang ateis dan menghormati karya Richard Dawkins.

The Guardian (Inggris) melaporkan bahwa Radcliffe telah menerbitkan beberapa puisi dengan nama pena "Gerson Yakub." Yakub adalah nama tengahnya, dan Gerson adalah nama Yiddish asli dari mana nama gadis ibunya, Gresham, berasal.

Pada bulan Agustus 2009, Proyek Trevor Daniel Radcliffe mengumumkan bahwa telah membuat suatu "besar" sumbangan kepada mereka dan bergabung dengan mereka "Circle of Hope," sekelompok pendukung mereka yang tinggi-sumbangan. Proyek Trevor mengoperasikan krisis (AS) nasional dan helpline pencegahan bunuh diri untuk lesbian, gay, transgender biseksual, dan mempertanyakan (LGBTQ) pemuda (yang empat kali lebih mungkin untuk mencoba bunuh diri dari anak-anak dan remaja heteroseksual). Trevor Proyek ini terinspirasi oleh film pendek Trevor (1994), tentang seorang anak laki-laki gay yang mencoba bunuh diri, organisasi dimulai oleh pencipta film pada tahun 1998.

Adalah penggemar besar matematika / penyanyi / penulis lagu Tom Lehrer dan dapat membaca terkenal lagu 'Elements'.

Personal Quotes

Setelah berperan sebagai Harry Potter: ".. Saya kira saya sedikit seperti cos Harry 'Aku ingin memiliki burung hantu Ya, itulah sedikit, sebenarnya"

Aku tidak tahu. Orang bilang aku terlihat sedih. Mereka berkata, "Bergembiralah, Dan, bukan itu buruk!" Kadang-kadang aku hanya melihat ke ruang angkasa, yang aneh orang keluar. Jika aku pernah diminta untuk melakukan apa pun selain terlihat angker, aku bisa. Aku orang bahagia. Meskipun aku tidak, seperti, dot saya "I" dengan hati atau apa pun - yang akan terlalu bahagia.

Aku tidak banyak orang kue.

Tapi aku tidak berpikir itu akan terjadi. Saya tidak berpikir saya akan melakukan semua dari mereka - aku mungkin akan terlalu jerawatan atau terlalu tinggi atau aku akan mengecilkan atau sesuatu.

"Tentu saja 100 persen.." [Pada percaya pada sihir]

Aku berada di kamar mandi pada waktu itu, dan ayahku datang berlari dan berkata, 'Tebak siapa yang mereka ingin bermain Harry Potter!? " dan aku mulai menangis. Mungkin momen terbaik dalam hidup saya.

Aku tidak canggung, aku cuma rawan kecelakaan.

Setelah melihat film:. "Aku sedikit gugup tentang apakah orang-orang akan menyukainya, tapi aku sudah melihatnya, dan aku yakin mereka akan Benar-benar bagus - itu cukup menakutkan, itu sangat emosional Bahkan aku menangis dan. Aku tidak menangis dengan mudah aku menangis di akhir kredit ketika nama saya muncul,! dan aku, seperti, Oh Tuhan! Aku tidak percaya bahwa nama saya, saya telah bertemu begitu banyak orang sejak kami mulai syuting dan! itu sudah biasa aku berkembang sejauh ini dan berubah begitu banyak sejak awal.. Ini sudah seperti perjalanan yang nyata. "

Pada mempertimbangkan dirinya sebagai seorang kekasihnya: "!. Pribadi saya tidak bisa melihatnya, tetapi jika orang lain bisa, baik Keren"

Saya akan mempertimbangkan melakukan setiap bagian selama script yang baik dan film ini memiliki direktur yang menarik.

"Saya suka mereka, tapi sulit berkonsentrasi ketika kelelawar terbang sekitar, dan mereka buang air kecil saat mereka terbang." [Tentang kelelawar di set]

Saya belum pernah salah satu orang keren di sekolah, tetapi sekali lagi, saya tidak mendapatkan orang-orang yang keren. Bukan karena saya tidak seperti mereka, hanya saja mereka tidak menarik minat saya.

"Kecil angka Terlalu banyak dalam satu halaman!" - Tentang matematika

Tahap jauh lebih menakutkan daripada pergi di depan kamera, karena Anda benar-benar bisa mengacaukan, dan tidak dapat melakukan merebut kembali.

Ketika aku kembali ke sekolah setiap orang mengajukan banyak pertanyaan. Kemudian, setelah sekitar seminggu, ketika saya sudah menjawab segalanya, kita kembali ke normal.

Ini terlalu jauh di bawah jalan untuk memutuskan tentang film kelima. Aku masih usia yang sama Harry, dan aku belum benar-benar tumbuh yang banyak.

Fans benar-benar penting bagi saya. Dan jika mereka bersusah payah untuk menulis saya, itu minimum yang aku menjawab sendiri.

Aku pikir aku sangat normal. Aku sedang menghadiri sekolah setelah bertindak, aku akan keluar dengan teman-teman, pergi ke bioskop - Aku hanya melakukan segala sesuatu seorang remaja normal tidak. Orang-orang berpikir saya tidak bisa meninggalkan rumah tanpa berada dalam kerumunan penggemar - tapi itu tidak benar. Aku bisa melakukan hal-hal lebih dari orang mungkin berpikir.

Saya senang dari penerimaan saya dapatkan di luar negeri. Orang-orang begitu hangat, hangat dan bersyukur dan saya merasa istimewa setelah melihat begitu banyak negara dan beberapa monumen terbesar.

Ketika saya mendapat kesulitan di sekolah saya ingin mengambil Jubah Gaib, tirai di atas saya dan menyelinap keluar pintu. Atau aku ingin memiliki 3-menuju-anjing karena maka tidak ada yang berdebat dengan saya.

Aku memainkan trik pada departemen make-up di mana saya meletakkan kapsul darah palsu dalam mulutku, pura-pura perjalanan di tangga dan membiarkan darah keluar dari mulut saya. Mereka benar-benar jatuh untuk itu, lalu mereka mengejar saya dengan pistol air.
Semua orang di set memiliki ponsel, dan aku menemukan dengan menekan beberapa tombol, mereka bisa diprogram ke dalam bahasa yang berbeda. Aku tetap Robbie (Coltrane) untuk berbicara dalam bahasa Turki.

Saya tidak mengerti perempuan, tapi aku perlahan-lahan belajar.

[Pada mengatakan bahwa dia akan melakukan semua film Harry Potter] "akhirnya turun ke apakah kita masih menikmatinya Jika kita maka saya pikir kita akan semacam bodoh untuk tidak melakukannya.. Selama aku 'm melakukan hal-hal lain sekitar waktu yang sama, saya pikir itu akan baik-baik juga. aku semacam mencoba untuk membaca buku-buku ketika mereka keluar tidak memihak dan tidak membuat pikiran saya, tetapi kenyataannya adalah ketika saya sedang membaca keenam , Harry Potter Dan Pangeran Berdarah-Campuran, ada bit di sana mana aku akan pergi, "Tuhan, aku akan senang melakukannya karena itu sangat baik."

(Pada apakah dia agama) "Saya bukan orang yang religius. Ibu saya darah Yahudi dan ayah saya Protestan ... Saya sangat tertarik dengan agama sebagai sesuatu untuk belajar, tapi aku bukan orang yang religius sedikit pun. "

Saya tidak melihat ketelanjangan dan pergi, oh besar. Tapi itu sama melakukan peran dengan aksen atau puraan tertentu. Anda melihat karakter yang pertama. Banyak para aktor yang saya kagumi memiliki satu tahap atau lain kit mereka lepas landas. Ini adalah ritus perjalanan. Bahwa adegan ikonik adalah klimaks fisik dan emosional dari bermain. Jadi jika saya melakukan itu dengan celana dalam, itu akan omong kosong.

Saya merasa OK tentang tubuh saya. Tidak sepenuhnya, tentu saja, tidak ada usia saya tidak ... tapi aku pergi ke gym untuk memastikan. Dan banyak dari aktor saya kagumi, seperti Gary Oldman, telah pergi telanjang.

Orang akan selalu ingat Harry, tapi saya rasa jika saya bekerja cukup keras karakter lain akan menempel dalam pikiran mereka juga.

[Tentang "Equus" paparazzi]: Mereka berada di luar teater setiap malam, tapi kami datang dengan tipu muslihat licik. Aku akan mengenakan pakaian yang sama setiap kali - T-shirt yang berbeda di bawahnya, tapi aku memakai jaket yang sama dan zip itu sehingga mereka tidak bisa melihat apa yang saya pakai di bawahnya, dan topi yang sama. Jadi mereka bisa mengambil gambar selama enam bulan, tapi akan terlihat seperti hari yang sama, sehingga mereka (foto) menjadi unpublishable. Yang sangat lucu, karena tidak ada yang lebih baik daripada melihat paparazzi mendapatkan benar-benar frustrasi.

Apa semua orang akan suka melihat adalah saya memiliki sekolah membuang dan kemudian hanya akan liar. Itulah yang saya bertekad untuk tidak memberi mereka.

Ini tidak begitu banyak sehingga mereka tidak ingin aku tumbuh dewasa. Itu bahwa mereka kesal karena aku tumbuh dewasa disesuaikan. Mereka lebih suka aku tumbuh dewasa dan pergi dan menabrak mobil liar.

Aku cukup beruntung untuk memiliki pekerjaan yang saya cintai, dan kehidupan yang relatif bawah-ke-bumi.

(Pada ditindas di sekolah) Beberapa orang memang bisa sangat agresif. Orang-orang mengatakan itu hanya cemburu, tapi aku tidak berpikir itu cemburu. Saya pikir ini hanya 'Kita dapat memiliki celah pada anak yang memainkan Harry Potter. " Seperti Eddie Izzard mengatakan, orang-orang ini selalu berkeliaran di balita, karena orang ini memiliki seperlima dari kepribadian masing-masing.

Aku benci budaya selebriti tapi aku tak terhindarkan bagian dari itu. Orang-orang ini selebriti sebagai produk sampingan dari apa yang mereka lakukan. Orang membaca setiap hal kecil tentang Peter Andre dan Katie Price dan aku tidak peduli. Mereka tidak mau bekerja, tidak memiliki kepentingan, tidak ada gairah, tidak ada dan namun mereka tampaknya akan diselenggarakan di tiang. Saya tidak berpikir mereka harus mencoba untuk mendorong diri ke kita. Itu tidak mengganggu saya tentu saja, tapi aku bagian dari itu.

Gaji
Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 2 (2011) $ 20.000.000
Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1 (2010) $ 20.000.000
Harry Potter dan Orde Phoenix (2007) $ 14.000.000
Harry Potter dan Piala Api (2005) $ 11.000.000
Harry Potter dan Kamar Rahasia (2002) $ 3.000.000
Harry Potter dan Batu Bertuah (2001) £ 250,000

Dimana Apakah Mereka Sekarang

(Mei 2003) Saat ini syuting di Harry Potter dan Tawanan Azkaban (2004).

(April 2004) Film Harry Potter dan Piala Api (2005).

(Maret 2005) Menyelesaikan pembuatan film Harry Potter dan Piala Api (2005).

(November 2005) Bekerja di Boys Desember (2007) di Adelaide, Australia.

(Februari 2006) Film Harry Potter dan Orde Phoenix (2007).

(Februari 2007) Bermain Alan Strang dalam produksi London Barat Akhir dengan Joanna Christie Equus.
(Desember 2007) Film Harry Potter dan Pangeran Berdarah-Campuran (2009).

(September 2008) Bermain Alan Strang dalam produksi Broadway dari Equus

(Februari 2009) Film Bagian 1 dari Harry Potter dan Relikui Kematian

(Juni 2010) Mempersiapkan bagi kebangkitan Broadway baru "Cara Sukses di Bisnis Tanpa Sungguh Mencoba"

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih