Senin, 04 April 2011

Lokasi Shooting Harry Potter


By on 09.15

Lokasi Shooting "Harry Potter" Kebakaran
    Jadwal produksi seri terbaru film Harry Potter, sepertinya akan terganggu. Jumat (19/3/2010) pekan lalu, Studio Leavesden Film di Hertfordshire, Inggris, yang menjadi lokasi shooting film Harry Potter and The Deathly Hallows dilalap Si Jago Merah.

    Menurut petugas pemadam kebakaran, penyebab kebakaran ditimbulkan oleh ledakan yang digunakan untuk salah satu adegan pertempuran di film tersebut.

    Seperti dilansir tabloid Inggris, News of the World, butuh waktu 40 menit untuk membuat api padam. Namun sayangnya, besarnya api telah merusak sebagian besar properti milik studio tersebut.

    "Kami sedang shooting adegan (sekolah) Hogwarts yang akan diledakkan dalam sebuah pertempuran. Namun api berhasil membakar lokasi set hingga terjadi kebakaran. Ini benar-benar di luar kendali. Para kru spesial efek yang terlibat merasa sangat terpukul akan musibah ini. Memang selalu ada risiko dalam adegan penembakan atau peledakan yang melibatkan api seperti ini. Tetapi semestinya hal ini tak boleh terjadi."

    Dikabarkan juga, ketiga pemeran utama film ini, seperti Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson, sedang tidak berada dalam lokasi shooting saat itu. (MSN/TFT)

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih