Senin, 18 April 2011

Stallone, Willis, Schwarzenegger bentuk "tim impian"


By on 20.12


Ini adalah tindakan pahlawan tim impian. Sylvester Stallone akan menembak sebuah adegan dengan Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger segera untuk petualangan yang akan datang "The Expendables," karena memukul teater pada tahun 2010.

Orang di belakang Rambo sukses dan waralaba Rocky juga membawa Jason Statham, Jet Li, Mickey Rourke dan Dolph Lundgren di papan untuk cerita dari sebuah

tim tentara bayaran yang kepala ke Amerika Selatan dalam sebuah misi untuk menggulingkan diktator.
"Arnold, Bruce dan saya akan bekerja sama untuk pertama kalinya, mungkin dalam dua minggu, jadi aku

harus jenggot saya tumbuh kembali dan bersiap-siap untuk film itu di Los Angeles," kata Stallone wartawan di festival film Venesia di mana dia menerima penghargaan khusus.
"Sangat sulit untuk mendapatkan kita semua bersama-sama pada waktu yang sama. Tidak mungkin untuk

mendapatkan semua ego di ruangan yang sama," 63 tahun bercanda.
Dia mengatakan The Expendables akan berusaha untuk menempatkan beberapa punch kembali ke film laga di era ketika efek yang dihasilkan komputer semakin mendominasi genre.
"Saya ingin melakukan film yang lebih tentang laki-laki dan hanya melakukan hal-hal yang kita lakukan kembali di era 80-an dan 90-an dengan film yang laki-laki sedikit lebih banyak pada laki-laki, dan stunts fisik dan juga cerita bahwa bukankah ' t super-raksasa.
"Dan hal ini adalah untuk mengetahui kepribadian tertentu yang tidak pernah akan bekerja sama dengan normal dan menempatkan mereka sama sekali. Ini seperti sebuah tim impian."
Dia juga berbicara tentang usaha berikutnya Rambo-nya, yang kelima dalam seri, yang akan masuk ke alam ilmu pengetahuan dan teknologi.
"Saya tidak ingin terus mengulang sendiri dan hanya melakukan film-film tentang perang," kata Stallone. "Ini adalah sebuah film yang sangat psikologis tentang orang canggih memerangi manusia primitif.
"Ini sebenarnya hari ini mungkin, dengan semua kloning dan penelitian stem cell, untuk benar-benar memiliki beberapa eksperimen yang tidak bekerja dengan baik dan keluar dari kendali."
LEBIH MENGARAHKAN
Stallone, paling dikenal sebagai seorang aktor, tetapi yang juga seorang penulis sukses layar, mengatakan ia ingin lebih langsung.
"Apa yang sangat tidak biasa dalam hidup saya adalah bahwa aku sekarang, pada usia ini, mulai untuk mengembangkan apa yang harus saya lakukan 20 tahun yang lalu yang lebih mengarahkan dan menulis dan terutama bukan film saya masuk
"Kuncinya adalah untuk mengarahkan orang lain dan menulis untuk orang lain. Kemudian siklus yang akan rusak."
Bintang aksi tersebut juga diperkirakan ayunan di Hollywood jauh dari film-film besar anggaran dan terhadap yang lebih kecil, membuat film independen seperti yang diperjuangkan pada 1970-an oleh Martin Scorsese, Francis Ford Coppola dan Brian De Palma.
"Anda memiliki film bahwa biaya $ 200-300 juta dan ketika mereka tidak bekerja keseluruhan studio hilang, seribu orang kehilangan pekerjaan mereka. Gunung ini siap meledak.
"Hari bioskop independen akan datang kembali, aku pikir. Orang-orang muda di penonton akan permintaan itu." Oke, kita telah melihat fantasi cukup, kita telah melihat tontonan yang cukup besar, bagaimana dengan cerita tentang kita? ""

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih