Senin, 10 Juni 2013

10 Tempat tersembunyi yang indah didunia


By on 02.23

 
Dunia ini sangat luas,tak jarang orang sering menemukan tempat-tempat indah didunia yang sering dijadikan objek wisata maupun objek fotografi,selain tempat-tempat yang seering dikunjungi tersebut,ternyata bumi ini memiliki tempat-tempat yang indah dan panorama seperti yang ada dilukisan namun kali ini nyata yang tersembunyi dan belum pernah tersentuh atau dikunjungi oleh manusia,ketika orang tersebut mengunjunginya akan terasa seperti disurga karena tempat tersebut sangat indah.tempat mana sajakah yang indah tersebut?? mari kita simak informasinya berikut ini...

1. Menara dan Gua Es Gunung Erebus 

 
Gunung Erebus yang berlokasi di Antartika ini menjadi gunung kedua terbesar yang ada di Antartika dan telah dijadikan penelitian sejak tahun 1972.dan diatas gunung tersebut terdapat beberapa menara es yang terbuat dari letupan uap gunung berapi.
Dari menara tersebut secara konstan Banyak mengeluarkan uap hingga membentuk cerobong di atasnya. Dan disana juga terdapat gua biru yang terbentuk akibat aktivitas gunung berapi.

2. Batu Tenda Kasha-Katuwe 

 
Batu tenda Kasha-Katuwe di Meksiko terbentuk dari tumpukan debu dan awan panas dari aktivitas gunung berapi sekitar 7 juta tahun yang lalu,dan juga dengan dari erosi dan juga cuaca yang sudah bertahun-tahun.Dan akhirnya terbentuklah susunan bebatuan yang indah.
Batu-batu ini dianggap penduduk sekitarnya sebagai batu kemaluan ini diberinama resmi Kasha Katuwe yang berarti "tebing putih".batu ini juga mempunyai ukuran tinggi yang beragam,dari mulai,rendah hingga sangat tinggi mencapai puluhan meter.

3. Lembah bunga

 
Seperti yang anda lihat di gambar,Lembah ini sangat indah dan mempunyai beragam warna pada bunga dan tanaman lainnya,lembah ini merupakan taman nasional yang terletak di India.Lembah ini sangat indah hingga tidak ada yang bisa menandinginya ,terdapat berbagai jenis bunga yang unik dan warnanya yang cerah yang berdegradasi dengan awan membuat lembah ini semakin indah dan orang yang melihatnya akan merasakan bagaikan disuatu tempat didalam mimpi .
Selain menjadi tempat yang indah bagi manusia,tempat tersebut menjadi rumah bagi hewan atau binatang ,dan binatang tersebut adalah Beruang Hitam Asia, leopard salju, beruang coklat, dan domba biru.

4. Danau Plitvice 

 
Taman nasional Danau Plivitice di Kroasia menjadi tempat yang sangat indah dan juga sejuk,jika anda datang ke tempat ini anda akan menemukan air terjun dan danau dengan air yang jernih ini.Kontrasnya danau yang berwarna biru dan tumbuhan yang berwarna hijau menjadikan gradasi tempat ini.Penduduk setempatpun mengakui tempat ini semakin indah disaat musim dingin tiba.
 

5. Gua Lechuguilla 

 
Meksiko mempunyai banyak tempat indah atau bisa dibilang surga,salah satunya adalah Gua Lechuguilla,Gua ini merupakan gua terpanjang ketujuh yang pernah dijelajahi,panjang gua ini adalah 134,6 mil.
Yang membuat unik dan ciri khas dari gua ini adalah formasi kristal yang terbentuk dari gipsum dan aragonite di dalamnya. Sebelum ditemukan tahun 1986, gua ini diyakini tak pernah tersentuh tangan manusia.

6. Gua Krubera 

 
Gua yang berlokasi di Arabika Massif, Abkhazia, Georgia ini diangkat menjadi gua terdalam didunia.kenapa bisa disebut terdalam didunia?? karena dalamnya gua ini adalah 2.191 meter dari permukaan gua.karena dulunya digunakan sebagai sarang ratusan gagak gua ini pernah diberi nama “Voronya Cave” yang berarti gua gagak.

7. Glen Coe 

 
Glen Coe yang berlokasi di ujung utara skotlandia ini merupakan ngarai terindah di Skotlandia dan tempat ini sering digunakan sebagai objek para fotografer ahli atau profesional.Tumbuhan yang hidup di sana pun unik dan dikombinasikan dengan kumpulan awan yang selalui memayunginya. Tapi itu semua masih kalah indahnya dengan sungai yang airnya sejernih kristal membelah tempat tersebut.

8. Quinta de Regaleira 

 
Di Quinta da Regaleira, Portugal terdapat sumur raksasa yang disebut Sumur Inisiasi.Salah satu bangunan atraktif di sana adalah tangga melingkar menuruni sumur yang luar biasa super besar yang membawa anda entah ke mana. Sumur ini dipercaya sebagai tempat ritual inisiasi kelompok Mason. Tepat di dasar sumur ada sebuah kompas yang terletak di salib ksatria tembar.

9. Wulingyuan 

 
Wulingyuan adalah rumah lebih dari tiga ribu pilar batu seperti gambar di atas.Pilar-pilar tersebut sangat menonjol tinggi hingga 200 meter.dengan karakteristik yang khas lokasi ini menjadi keajaiban tersendiri.Pilar-pilar tersebut terbuat dari campuran kuarsa dan batu yang membentuk formasi karst.
Wulingyuan berlokasi 170 mil di timur laut Changsha dan telah ditetapkan UNESCO sebagai situs World Heritage tahun 1992 lalu. Meski demikian tempat ini belum banyak diketahui oleh masyarakat dunia.

Lihat betapa tinggi batu-batunya 
 

10. Biara Ki 

 
Biara Ki yang terletak di sebuah bukit tepat di atas sebuah desa kecil Kibar di India yang dihuni oleh para biksu Buddha Tibe.Ketinggian biara ini merupakan sebagai yang tertinggi di India, yaitu 13.668 kaki di atas permukaan laut.Biara yang ditemukan pada abad ke-11 ini mempunyai sejarah yang sangat kelam. Berkali-kali tempat ini diserang oleh tentara Mongol. Pernah juga biara ini rusak karena dibakar atau pun karena gempa.
 
Demikianlah informasi mengenai tempat-tempat yang indah yang ada didunia ini,ada yang orang belum mengetahui tempat tersebut dan ada juga yang sudah karena alasan tertentu orang tidak mengetahui yang sebenarnya tempat itu adalah surga bagi mereka,banyaklah bersyukur kepada tuhan karena tuhanlah yang menciptakan tempat-tempat yang indah tersebut.Sekian dan terimakasih....

 

 

 
 




About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

1 komentar:

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih