Sabtu, 08 Juni 2013

Perilisan film Man Of Steel diperkirakan hingga 100 juta USD


By on 22.18



Film terbaru Superman, MAN OF STEEL akan tayang di layar lebar pada tanggal 14 Juni mendatang. Jelang perilisannya pun makin terasa makin hari. Antusias penonton yang besar terhadap perilisan filmnya ini lantas diprediksi oleh pengamat film bahwa filmnya bakal laku keras.
Tak tanggung-tanggung MAN OF STEEL diprediksi mendapatkan penghasilan
USD 100 juta pada pekan pembuka di Amerika Serikat. Film garapan Zack Snyder tersebut akan mengisi pundi Warner Bros dan Legendary Pictures.
Seperti yang dilansir Variety, eksekutif studio percaya bahwa film tersebut akan meraih USD 300 juta untuk peredaran domestik saja.  Hasil tersebut tentunya akan didukung pula dengan penjualan tiketnya di seluruh dunia.
Salah satu penyedia tiket online di Amerika, Fandango mengklaim bahwa MAN OF STEEL menjadi pre-sales terlaris sejak 21 Mei lalu. Hasil-hasil di atas terhitung wajar mengingat Warner Bros telah mengeluarkan dana sebanyak USD 225 juta untuk promonya saja. Budget tersebut masih harus ditambah dengan biaya pembuatan yang mencapai jumlah yang sama.
SUPERMAN RETURNS, film Superman sebelumnya dibuka dengan pendapatan USD 76 tahun 2006. Film tersebut berhasil mencapai USD 391 juta pada peredarannya di seluruh dunia.

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih