Minggu, 06 Mei 2012

'THE EXPENDABLES 2' Aman Dikonsumsi Anak-Anak


By on 23.33

'THE EXPENDABLES 2' Aman Dikonsumsi Anak-Anak
Poster Film The Expendables 2 © Lionsgate
Berawal dari sebuah rumor yang beredar di internet soal rating PG-13 yang bakal melekat pada bagian kedua THE EXPENDABLESSylvester Stallonesendiri terpaksa harus membuat konfirmasi. Stallone membenarkan bahwa bagian kedua ini akan lebih ramah untuk anak-anak dan rumor yang beredar itu sama sekali tidak salah.
Awalnya, sebuah situs menyebutkan kalau Chuck Norris sempat diwawancarai sebuah majalah di
Polandia dan hasil wawancara itu sangat mengejutkan para fans film laga. "Ada banyak dialog vulgar dalam naskah film EXPENDABLES 2. Karena itu akan banyak anak muda yang tak bisa menonton film ini," ujar Norris seperti diberitakan ComingSoon.net.
"Saya tidak lagi bermain dalam film-film seperti itu. Karena itu saya bilang pada produsernya kalau saya tidak mau ikut kecuali kalau mereka menghapus kata-kata kasar dalam film ini. Produser menerima kondisi yang saya ajukan dan film ini akan masuk kategori PG-13," lanjut Chuck Norrislagi.
Dari sana muncul keresahan di antara fans THE EXPENDABLES. Mereka berharap pernyataan Chuck Norris tadi sebenarnya adalah hasil terjemahan yang keliru dari bahasa Polandia. Sayangnya, tak lama kemudian Sylvester Stallone angkat bicara dan membenarkan pernyataan Norris tadi.
"The PG-13 rumor is true," jelas Stallone. Meski begitu aktor laga ini tetap menjanjikan film yang tak kalah hebatnya dengan bagian pertama dulu. "Trust me when I say this film is LARGE in every way and delivers on every level," jelas Stallone lagi. (kpl/com/roc)

About Fauzan Arrasyid

Fauzan is a 16 year old young guy who is blessed with the art of Programming,He love to Program day in and day out,He is a Website Designer and a Website Developer.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Sudah Melihat Posting diatas tolong komentarnya...
Terimakasih